Sabtu, 07 Desember 2013

LITTLE STORY ABOUT ME :-D

Dulu waktu saya kelas 6 SD,saya di tunjuk untuk menjadi peserta tutup tahun yang setiap tahun rutin di selenggarakan di kelas saya.
saya di tuntut membawakan Tarian Merak,karena saya sering mengikuti lomba tari.
PAda saat latihan saya sanggat hafal akan gerakan tari merak tersebut,
dan sampai akhirnya pada hari H,saya tampil sendirian di hadapan para tamu dan teman-teman.
tanpa di sadari sampai pertengahan tarian,saya lupa akan semua tariannya.Saya tidak mungkin berhenti begitu saja,saya berfikir kalu saya berhenti pasti para tamu dan teman-teman akan bingung dan pasti menyoraki saya.
Kemudian dengan santainya saya asal melakukan gerakan tarinya,asal pas dengan alunan musiknya.hehe
tetapi yang tidak bisa di bohongi ya guru tari saya,karna beliau mengerti dan tau bagaimana gerakan tari yang sebenarnya.
hehehehehe
pengalaman yang cukup membuat saya malu
thanks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar